Monday, November 30, 2020

Kenapa Jaringan 5G Realme X50 Pro Dikunci?

Realme baru saja mengumumkan smartphone terbarunya, yakni Realme X50 Pro 5G untuk penikmat gadget di Tanah Air.


Hadir dengan Snapdragon 865, Realme X50 Pro 5G dapat dipastikan sudah mendukung jaringan 5G yang sudah mulai diadopsi oleh banyak negara di dunia.

Lalu bagaimana dengan produk tersebut di Indonesia, apakah pengguna teknologi 5G ini tetap tersedia dan dapat diakses pengguna?

"Untuk saat ini, teknologi 5G di Realme X50 Pro 5G di Indonesia dikunci," ujar Palson Yi, Senior Brand Manager Realme Indonesia, saat telewicara online dengan media via Zoom, Senin (24/8/2020).

Krisva Angnieszca, Public Relations Manager Realme Indonesia menambahkan, "Berhubung di Indonesia masih belum tersedia infrastrukturnya, fitur 5G di ponsel ini kami kunci."

"Meski dikunci, tidak menutup kemungkinan nanti kami (Realme) akan membuka fitur tersebut lewat pembaruan software di Realme X50 Pro jika jaringan 5G sudah bisa diakses di Indonesia," kata Krisva. Kamu juga bisa baca dulu cara kunci jaringan 4G Realme untuk menambah wawasan.

Ikuti Aturan Pemerintah

Peluncuran Realme X50 Pro di Indonesia. (Doc: Realme) Selain 5G masih belum siap dan tersedia di Indonesia, Krisva juga mengungkap alasan lain kenapa akses data supercepat ini belum dapat dinikmat pengguna.

"Kita juga harus mengikuti peraturan dari pemerintah yang memang belum memberikan akses jaringan 5G ini," tuturnya.

Harga Realme X50 Pro 5G

Ilustrasi Foto Jaringan Telpon Seluler atau HP 4G dan 5G. (iSrockphoto) Realme X50 Pro 5G akan hadir di seluruh Indonesia pada 25 Agustus mendatang. Ponsel ini dibanderol Rp 11.999.000.

Disebutkan perusahaan, setiap pembelian ponsel barunya ini akan mendapatkan secara gratis gratis Realme Adventure Luggage.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home