Wednesday, May 27, 2020

Cara Kirim Data Antara iPhone dan Android Pakai ShareIT

Perihal awal yang butuh kalian jalani merupakan mengunduh aplikasi Share It ini.

Sumber: https://www.hitekno.com
Salah satu hambatan yang kerap dirasakan pengguna iPhone merupakan akses kirim informasi ke pengguna fitur lain. Sebab tidak mempunyai Bluetooth seperti Android, pengguna iPhone butuh menggunakan aplikasi lain semacam SHAREit.

Tidak hanya dapat digunakan Diandroid buat mengirimkan informasi dari iPhone ke Android, aplikasi ini pula dapat digunakan buat mengirimkan informasi dari Android ke iPhone, iPhone ke iPhone, serta Android ke Android.

Perihal awal yang butuh kalian jalani merupakan mengunduh aplikasi SHAREit ini lewat Google Play Store serta App Store secara free.

Sehabis mengunduh aplikasi ini, kalian hendak menciptakan 2 opsi pengiriman di halaman depan aplikasi SHAREit ini. Ialah Send serta Receive.

Gunanya, bila kalian mau mengirimkan informasi ke fitur lain, langsung seleksi Send. Tetapi, bila kalian butuh menerima informasi yang dikirimkan, seleksi Receive.

Fitur Send hendak langsung memusatkan kalian ke segala informasi di perangkatmu. Berikutnya, seleksi informasi yang hendak dikirimkan. Sesaat sehabis kalian memilah buat mengirimkan informasi ini, fitur hendak langsung mencari tujuan pengiriman informasi.

Butuh diingat, pengguna yang hendak kalian kirimkan informasi wajib terletak di dekatmu serta mengaktifkan fashion Receive. Bila sang penerima telah mengaktifkan fashion Receive, informasi hendak langsung dikirimkan.

Jangan kurang ingat buat yakinkan kalau ID pengguna https://diandro.id tersebut telah cocok dengan sahabat kalian yang hendak kalian kirimkan informasi tersebut.

Dengan SHAREit, kegiatan kirim informasi dari iPhone ke Android ataupun kebalikannya jadi lebih gampang. Ayo coba kirim informasi gunakan SHAREit.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home