Thursday, April 19, 2018

Pelanggan Pascabayar XL Naik Hingga 800 Ribu


Menurut Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS terus meningkat, dan kini telah mencapai hampir 800 ribu. Pencapaian ini, diklaimnya, karena faktor kepuasan pelanggan atas kualitas layanan yang mampu dihadirkan oleh XL PRIORITAS.

Maka itu, atas nama kepuasan pelanggan, XL memaksimalkan layanan bagi pelanggan pascabayar XL PRIORITAS dengan menggabungkan semua jaringan 3G/4G dan 4,5G dalam satu kuota besar tanpa ada pembagian lagi selama 24 jam.

Terkait:

Dalam paket Prio terbaru ini, ada 5 pilihan tipe paket berserta manfaat yang dapat dipilih oleh pelanggan. Kelima paket masing-masing adalah myPRIO Silver 12GB Rp 100 ribu, myPRIO Gold 20 GB Rp 150 ribu, myPRIO Platinum 30 GB Rp 250 ribu, myPRIO Diamond 50 GB Rp 450 ribu, dan myPRIO Ultima Unlimited Rp 888 ribu.

Dengan masing-masing paket, pelanggan bisa mengakses data di semua jaringan XL Axiata dan mendapatkan unlimited nelpon ke sesama XL dan AXIS, kuota besar untuk nelpon ke operator lain, serta worry free SMS ke semua operator. Hingga akhir April 2018 untuk pelanggan yang berlangganan paket Prio dengan periode berlangganan selama 3-6 bulan akan mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen.

Tidak hanya itu. khusus mulai dari Paket myPRIO Platinum, Diamond dan Ultima, masing-masing juga masih memberikan manfaat lainnya berupa 1 hari, 3 hari, dan 5 hari gratis roaming pass yang dapat digunakan saat berada di luar negeri dan melakukan akses international roaming di Jepang, Singapura, Malaysia, China dan 40 negara lainnya.

Paket myPRIO ini dapat dinikmati oleh pelanggan baru maupun lama. Bagi pelanggan baru dapat mendaftar kartu pascabayar di XL PRIORITAS Center atau XL Center terdekat. Bagi pelanggan lama dapat melakukan pendaftaran paket melalui UMB *123# atau MyXL Postpaid. Lebih detail mengenai paket baru ini bisa didapatkan melalui https://prioritas.xl.co.id/id/mobile

Brand Ambassador baru

Sementara itu mengenai Brand Ambassador XL PRIORITAS yang baru, Maudy Ayunda, XL memilihnya untuk memperkuat brand XL PRIORITAS. Maudy Ayunda dipilih sebagai wajah baru dari XL PRIORITAS karena citra Maudy yang telah dikenal luas sebagai seorang anak muda yang cerdas, kreatif dan mampu menjadi inspirasi bagi generasi millenial.

Dia diharapkan mampu membentuk citra layanan PRIORITAS yang baru sebagai layanan komunikasi yang mendukung produktivitas anak-anak muda ini sekaligus melengkapi citra yang sebelumnya telah dibangun oleh Dian Sastrowardoyo dan Hamish Daud. Jadi siapa pun pelanggannya, apa pun pilihan gaya hidupnya, XL PRIORITAS berkomitmen untuk memberikan layanan komunikasi yang lebih baik (#JadiLebihBaik).

"Saat ini kami juga memilih memilih Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador XL PRIORITAS yang baru, sebagai figur anak muda berbakat, pekerja keras, dan kini meraih sukses di dunia seni," jelasnya.

Artikel Lainnya :

http://caracek.pro/277-cara-cek-garansi-samsung

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home